Korban Keribetan Polisi :(

Motor yang menjadi tahanan

Hmm.. Hmm.. Sebenernya gue gak mau menulis ini di blog tapi mau gimana lagi gue udah bete sama polisi yang udah nahan motor gue (teknisnya ini motor kakak gue) selama hampir dua bulan. Gue berharap sih bisa ada yang bantuin gue ngebebasin motor gue dari tahanan polisi. Yaa I wish I could :(


Udah hampir dua bulan ini motor gue (motor kakak gue) jadi tahanan polisi di Polsek Jakarta. Masalahnya adalah disini motor gue ditahan bukan karena kena tilang atau udah nabrak orang masalahnya adalah disini gue jadi KORBAN. Yap motor gue jadi korban karena pas bulan bulan puasa lalu ada yang mencuri motor BEAT BIRU ini di daerah Monas Jakarta. 

Kronologi

Saat itu kakak gue lagi memarkirkan motornya di daerah Monas Jakarta. Entah kenapa dia lupa untuk mengunci ganda motornya itu, dan alhasil datanglah seorang pencuri motor yang berhasil menjambret motor itu. Kakak gue pun gak berani balik ke rumah dan memilih bertahan di kosannya yang ada di Jakarta :(

Selang beberapa hari kemudian, ada kepala RW yang datang ke rumah gue yang ada di Bogor ngasih tau motor BEAT biru itu ketemu an malingnya berhasil ditangkap bahakn polisi Bogor pun datang ke rumah buat ngasih tau motornya udah ketangkep. Seketika itu juga gue bangga sama polisi karena dengan begitu cepat menemukan motor yang hilang beserta malingnya.

Kata si polisi sih suruh ngambil aja di POLSEK "..." JAKARTA UTARA. Oke fine.. Bokap gue dan Kakak gue pun datang ke itu polsek. Namun belakangan katanya sih ada di Polsek "xxxx" Jakarta Pusat, gak tau deh kenapa jadi pindah begitu.

Setelah itu, TERNYATA prosesnya gak gampang dooong.. Ribet segala macem bla bla bla bla.. Dan kalau mau cepet mereka minta 3 JUTA!!!! Meeen 3 JUTA! Gue mending DP motor baruuuu -___-

Dan betapa hancur seketika hati gue ketika denger itu kabar... Seketika itu juga gue mencap polisi itu semua SAMA. Yaolo 3 Juta?? Zzzz...

Tapi katanya sih mau ada sidang buat ngebebasin tuh motor (kesannya disini adalah gue merasa jadi tersangka dan harus bayar denda buat bisa bebas padahal disini gue adalah KORBAN -__-"). Oeke fine keluarga gue pun menantikan sidang tersebut dan mana hasilnyaaa?? Sidang gak pernah muncul dan bikap gue udah dengan capek bolak-balik ke polsek buat ketemu polisi malah udah ngasih kue segala.. Ampuun deh tu polisi gak ada rasa kasian amat sama orang tua :((

So, sampai gue nulis blog ini motor gue pun belom ada kejelasan kabar.. Maybe someone can help me please?? :(

Semoga gue ga dituntut karena udah menulis tentang kebenaran ini :')

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^