2017 is a big hit!

Woaaaa sudah mau taun 2018 aja gals! Alhamdulilah masih diberi kesehatan dan kehidupan hingga saat ini.

Gue mau sharing dikit aja nih tentang pengalaman di tahun 2017 yang begitu berarti banget buat loncatan hidup gue.

Dimulai dari awal tahun 2017. Dimana saat itu gue masih menjadi freelance writer untuk sebuah perusahaan, sambil cari-cari pekerjaan tetap untuk menyambung hidup pasca kena PHK di akhir tahun 2016 silam.

Sekitar awal Februari, gue mendapat pekerjaan di salah satu konsultan pendidikan di daerah Jakarta Barat.

Setelah menandatangani kontrak sebagai copywriter, gue pun akhirnya bisa ngekos lagi di Jakarta setelah berbulan-bulan bapuk di rumah dan kena marah emak 😂

Gue yang nggak tau apa-apa soal konsultan pendidikan pun nekat aja kerja disitu. Dan kehidupan seperti neraka pun dimulai. Gue nggak betah disini. Kerja pun hanya 4 bulan. Gue pun di kick secepatnya dari situ😂🤣🤣

Alhamdulilah wasyukurillah. Berkat rekomendasi dari salah satu mantan rekan kerja yang saat itu juga resign bersamaan dengan gue, gue pun diperkenalkan dengan salah satu founder asal Singapura yang akhirnya jadi tempat gue kerja sampai sekarang.

Gue dipercayai banyak hal, meski awalnya gue pun direkrut sebagai copywriter, tapi gue mengerjakan sesuatu yang masih sesuai dengan kemampuan gue. Koordinasi sang bos pun sangat-sangat baik dan kami berdua pun bisa dibilang cukup akrab karena bermain game online yang sama. Dan jadi tim pula. Hahaha

Alhamdulilah tahun ini semoga bisa jadi pembelajaran yang baik untuk kedepannya. Dan juga bisa menjadi tahap untuk menjadi lebih baik. Amin

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^