Kebejatan Sabtu Malam

Ini adalah kejadian bully terburuk dalam hidup gue yang pasti bakal gue lupain.. Kampret parah emang punya temen-temen yang suka nge-bully apalagi nge-bullyin soal begituan... Ahhh gak suka deh!!!


Kalo ngebully yang laen mah sih bodo amat gak bikin derajat martabat gue jatoh.. Tapi ini???? 
Yang tadinya niat cuma maen doang eh ternyata gue jadi korban keganasan mereka.. Gue tuh bukan tipe kayak Ranger Pinkbrown yang kalo di bully malah seneng soalnya dia udah kebal.. Tapi bukan juga kayak ranger hitam yang kalo di bully ngelemparin piring, gelas, dan benda-benda di sekitarnya.. Gue tuh merasa gak enak kalo di bully ngerendahin derajat dan martabat gueeeeee... Arrrgggghh!!!

Rasanya pengen gue bakar aja tuh si ephah soalnya dia yang paling puas ngebullyin gue -______-
Pokoknya kejadian malem itu bener-bener bejat sebejat-bejatnya orang bejat!!!! Kamekamehaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.......!!!

FU*K AJA DEH!!

You Might Also Like

1 comments

No Rude Words, Please ^^