Harga Nmax 2018 Terbaru, Motor Paling Laris Diburu di Awal Tahun



Nggak biasanya ya gue nulis tentang motor hahaha... Belakangan ini gue jadi suka motor karena tempat kerja gue yang baru berhubungan dengan dunia motor. Jadilah gue agak tahu nih sedikit tentang motor nih hahaa...

Nah, belakangan ini sejak akhir tahun 2017 kemarin, ada satu motor yang menarik perhatian gue yaitu Yamaha Nmax 2018 dengan velg emas!

Lo tau kan motor Yamaha Nmax semenjak kemunculannya itu emang menarik perhatian, soalnya bodinya yang gede dan bisa buat selonjoran karena pijakan kakinya yang luas banget. Gue suka banget kalau ada abang Gojek yang motornya Nmax 2018 soalnya jok buat duduknya luas banget, udah gitu jarak penumpang sama drivernya gak terlalu berdekatan jadi gak dempete-dempetan deh sama abangnya wkwkw

Fitur yng dimiliki Yamaha Nmax ini terbilang canggih, sudah dilengkapi dengan teknologi blue core yang membuat konsumsi bahan bakar irit dengan tenaga fitur VVA (Variable Value Actuation) yang bikin jalannya motor jadi lebih maksimal.

Bagasinya gedeee

Kapasitas bagasi sangat besaaaar yakni sampai 23 liter, bisa buat naro 1 helm dan satu buah jas hujan sih gue rasa. keren!

Harga Nmax 2018 Terbaru ini dibanderol mulai dari Rp 26 jutaan sampai yang termahal Rp 30 jutaan. Lo bisa dapetin motor ini di dealer-dealer resmi Yamaha ataupun marketplace online. 

Harga Nmax 2018 Terbaru bisa lo liat langsung di website resmi atau moladin.com yang merupakan platform motor pertama di Indonesia.



Sumber gambar : moladin.com

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^