Efek Rambut Baru

Masih seputar liburan di Sawarna.. kayaknya gak akan bosen gue nulis ini sampe beratus-ratus kali. Abisnya ada sesosok mahluk jenis baru yang ikut liburan sama kita-kita. Gue shock ngeliat dia pertama kali dengan gaya rambut yang beda dari sebelumya. Entahlah.. itu gak mengubah apapun sih tetep gue yang paling cantik muehuehuehue.. tapi gue akui dengan gaya rambutnya yang sekarang dia keliatan lebih fresh dari yang sebelumnya (kita ucapkan alhamdulilah...).

Tapi nybelein banget mungkin karena efek rambut baru pria yang akrab disapa dengan JKP oleh ceweknya ini jadi doyan banget ngomong.. sepanjang perjalanan ngomong melulu kayak donal bebek.. ampun dah -______-“
Gue jadi berpikir lagi kayaknya dia gak pantes satu jurusan sama gue yang ngambil jurnalistik dan gue agak keberatan gimana gituu yaa.. dia lebih cocok ke bagian humas muehuehuehue...

tapi terlepas dari JKP yang jadi cerewet endingnya kita semua HAPPY ENDINGGGGGG!!! HAHHAHAHAHA

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^