Bye-bye Jerawat! Kini Bebas Beraktivitas di Siang Hari Berkat Derma Angel

Hai gals.. gue pengen bagi pengalaman nih sedikit. Soalnya seneng banget akhirnya jerawat gue yang kecil-kecil di wajah bisa tersamarkan di siang hari karena pakai produk Acne Patch dari Derma Angel! Jadi bisa bebas beraktivitas seharian dengan LEBIH PEDE! Hahahaha

Belakangan ini muka gue jerawatan kecil-kecil, sepertinya sih jerawat ini muncul karena gue males bersihin make-up. Jerawat ini muncul di sekitar kening, yang menyebabkan gue sekarang gak pede jalan keluar karena adanya jerawat ini *ugh

Jadi, berawal dari gue yang enggak betah lihat jerawat lama-lama "hinggap" di muka gue, dan paling anti pakai produk krim untuk menghilangkan jerawat yang banyak beredar di pasaran karena muka gue yang tipe sensitif! Gue jadi berpikir gimana caranya menyamarkan bahkan menghilangkan jerawat tanpa pakai krim jerawat.

Gue adalah seorang karyawan swasta yang kerjanya di dalam ruangan, tapi tetep aja gak pede kalau berseliweran dan ketemu temen-temen kantor pas muka gue jerawatan. Apalagi pas ketemu pacar, tambah gak pede buat ketemu doi kalau ada jerawat.

Di tengah kegalauan gue, gue akhirnya cari cara lain untuk menutupi jerawat dan menghilangkannya tanpa pakai krim jerawat dengan browsing-browsing ke sejumlah blog beuaty blogger. Dari situlah gue baru tahu yang namanya Derma Angel Acne Patch.

Beli lah akhirnya si Derma Angel ini di toko farmasi modern. Harganya gak terlalu mahal cuma Rp36 ribu saja di Guardian gals!

Gue termasuk salah satu orang yang ngelihat suatu produk dan menurut gue bungkus si Derma Angel ini lucu banget. Jadi pas bagian depannya ada gambar yang menurut gue sih angel-nya kali ya. Gue beli yang jenis Day warna depannya putih. Acne Patch Derma Angel ini isinya 12 patch yang bentuknya bulet-bulet. Cukup banyak lah ya.




Pada kemasan, selain terdapat patch juga satu buah kertas yang didesain lucu berisi petunjuk pemakaian. Sebenarnya petunjuk pemakaian ini sudah ada di bagian belakangnya sih.




KEUNGGULAN DERMA ANGEL ACNE PATCH

Pengaplikasiannya cukup mudah, tinggal copot Derma Angel Acne Patch lalu tempelkan deh di wajah yang berjerawat. Warnanya transparan jadi gak terlalu kelihatan kalau lagi pakai patch ini saat siang hari. Selama beberapa jam, patch ini bakal berubah warna jadi putih, nah kalau sudah putih dianjurkan buat dilepas dan diganti yang baru (menurut panduannya sih gitu).

Selama pakai ini di kantor terasa nyaman banget di kulit wajah gue, tidak terasa gatal. Gue pun gak diledek lagi oleh teman sekantor karena banyak jerawat hehehe..

Penjelasan lebih dettil tentang cara kerja Derma Angel Acne Patch yang ada di selebaran menambah pengetahuan konsumen tentang cara kerja produk.

before pakai derma angel acnre patch

after pakai derma angel acne patch, gak kelihatan kan? maapkan muka beler wkwkwk

KEKURANGAN DERMA ANGEL ACNE PATCH

Kalo misalnya jerawat cuma satu atau dua sih masih oke pakai acne patch ini, tapi kalau jerawat banyak dan berukuran besar, tidak dianjurkan pakai patch untuk menutupi jerawat. Karena selain membuat mukamu terlihat aneh karena terlalu banyak pakai patch buat nutupin jerawat, juga terlalu mengandalkan acne patch untuk menghilangkan jerawat besar hanya akan memakan waktu lama karena daya serapnya yang terbatas. 

Kalau pakai cushion atau bedak yang terlalu tebal pada wajah saat sedang memakai acne patch, wajah jadi terlihat seperti sedang memakai stiker di wajah, maka dari itu hindari pemakaian cushion atau bedak tebal. Baiknya sih, biarkan wajah dalam keadaan natural dulu atau pakai bedak tipis-tipis aja. Ini sih yang terjadi sama muka gue (mungkin di wajah orang lain berbeda pula hasilnya kalau dipakai bersamaan dengan make up).

Oiya, selain yang Day, Derma Angel juga punya varian lainnya yaitu "Night" isi 12 patch dan "Night + Day" isi 18 patch.

Wah, Acne Patch ini unik ya! Solusi banget buat yang buru-buru pergi keluar rumah tapi gak pede karena ada jerawat membandel. Cukup ditempel, jerawat pun hilang! Goodbye Acne! Welcome muka bersih bebas jerawat.

Sekian review gue hari ini semoga bermanfaat ya gals :D

This article is included in blog competition hosted by BP Network and Derma Angel. The article was written based on the experience and personal opinion.


You Might Also Like

17 comments

  1. Berapa lama jerawatnya bisa ilang? Oh iya kalo yang night dipake pas tidur bisa ngga?

    BalasHapus
    Balasan
    1. duh belum pakai juga yang night.. nanti aku kasih review ya buat varian Derma Angel night :)

      Hapus
  2. Ini juga cocok untuk di pakai di luar ruangan kan .. ??

    BalasHapus
  3. Apakah tidak menimbulkan rasa perih saat pemakaian?

    BalasHapus
  4. Waah, jadi pengen beli~~~ Pakenya praktis banget yaaa~~ Mau cobain aaah~~~������

    BalasHapus
  5. Poto bukti wajahnya before after dong sist...
    Berapa lama prosesnya...
    Cocok untuk semua jenis kulit ndak...

    BalasHapus
    Balasan
    1. udah aku masukin ya say.. kayanya cocok deh buat semua jenis kulit

      Hapus
  6. Musti dicoba nih. Aku berjerawat juga nih. Tp ga parah sih. Karena malas cuci muka gitu kalo tiap pulang.
    Makasih infonya. Baru tau ada yg unik. Aku pernah jg pake kayak modelan salep yg dioles gt, tapi ga ngaruh apa2. Keknya ini patut dicoba.

    BalasHapus
  7. terapkan hidup sehat biar ga jerawatan

    BalasHapus
  8. Terimakasih ka infonya. Sangat bermanfaat. Jadi mau beli nih aku hehe

    BalasHapus
  9. Itu gampang copot gak ya?

    BalasHapus
  10. Wihh kayanya bagus tuh, kira kira jerawatnya hilang dalam berapa lama selama pemakaian??

    BalasHapus
  11. cocok buat kulit cowo ga ? makenya enakny malem doank berarti yah

    BalasHapus
  12. aman ngga sih, trus sudah halal belum yaa, di lihat bkn produk dari dalam negeri...

    BalasHapus
  13. Beli dimana thu mba
    Cocok ga yha buat semua tipe kulit

    BalasHapus

No Rude Words, Please ^^