Calvin Harris

Can't be sleeping
Keep on waking
Is that the woman next to me?
Guilt is burning
Inside I'm hurting
This ain't a feeling I can't keep

So blame it on the night
Don't blame it on me
Don't blame it on me
Blame it on the night
Don't blame it on me
Don't blame it on me


Tak ada yang bisa menyangkal pesona dari seorang Adam Richard Wiles atau yang lebih dikenal dengan nama panggung Calvin Harris. DJ kenamaan asal Skotlandia tersebut memiliki fisik yang diidamkan hampir sebagian wanita di dunia (termasuk saya =D). Paras tampan, tinggi semampai, tubuh atletis membuatnya dengan cepat dikagumi. Kesan "bad boy" pun melekat dalam diri Kev.


Musiknya mampu membuat siapapun ikut bergoyang atau paling setidaknya mengangguk-anggukan kepala. Awalnya saya tidak suka bahkan tidak mengenal beliau padahal ketenarannya sudah ada sejak lama. Saya mengenal sang DJ saat mendengar acara musik di salah satu radio terkenal  di Jakarta, kala itu saya yang sedang mengantuk karena pekerjaan mendengar lagu Kev yang terbaru berjudul "How Deep Is Your Love" pertama mendengarnya rasa kantuk saya sedikit berkurang, dan saya pun berkata "Enak juga nih!"

Saya pun lanjut mencari musik Kev lainnya di Youtube, semua lagunya enak didengar. Semua video klip Kev selalu melibatkan wanita-wanita cantik di dalamnya. Minimal satu model sekelas Victoria Secret selalu "mewarnai" video klip Kev, walaupun sebenarnya tidak ada keterkaitan antara jalan cerita di dalam video dengan lirik lagunya.

Setelah berkali-kali mendengar lagunya, yang paling saya ingat adalah musiknya yang berjudul "Blame" featuring John Newmann. Entah mengapa, musik Blame selalu terngiang-ngiang di otak saya bahkan pada saat saya berhenti mendengarkan lagu Kev. Pesona Kev pun akhirnya menghantui pikiran saya. Oh Shit!

Penasaran alias KEPO, saya mulai searching tentang Calvin Harris di Google. Oh ternyata dia saat ini berpacaran dengan Taylor Swift! Why must Taylor?? Hmm..

Kepo lebih lanjut,Na akhirnya saya menemukan fakta bahwa Kev pun pernah berpacaran dengan Ellie Goulding dan Rita Ora. Pantas saja ada beberapa video klip yang menunjukan kebersamaan Kev dan Ellie, jujur saya katakan dia lebih matching bersama dengan Ellie daripada Taylor. Kebersamaan mereka dapat dilihat dalam video klip "I need Your Love" di Youtube sudah ada videonya.

Namanya juga cowok kece ya, selain wanita-wanita yang sudah disebutkan di atas, Kev pun pernah dekat bersama sejumlah cewek cantik dan seksi lainnya (minimal model sekelas Victoria Secret XD)

Well, terserah kehidupan pribadinya bagaimana, musik Kev enak didengar untuk membangkitkan semangat saat bekerja.. happy holiday fellas :D

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^