Move On

Kejadian tidak terduga pasti bakal terjadi di dalam hidup siapapun. Tidak terduga disini tak melalu soal yang buruk, kejadian yang tak bisa dikira berlaku juga untuk hal yang positif. Tapi sayangnya kali ini hal yang gue alamin adalah kejadian yang buruk.

Gue nulis disini bukannya mau pamer, cuma menyalurkan pikiran gue lewat tulisan agar setidaknya 'beban' yang ada di pikiran gue sedikit berkurang. Kejadian ini akhirnya terjadi di kehidupan gue.. setelah dari kecil gue yakin ga akan pernah mengalami hal tersebut namun takdir telah memutuskan..

Setelah 22 tahun tinggal di rumah yang kecil nan nyaman di suatu sudut kota Bogor, akhirnya kedua orang tua gue memutuskan untuk menjualnya! Yap, itu berarti gue harus move on dari kenangan-kenangan dan imajinasi gue yang telah tertimbun di rumah itu.

Gak ada yang salah emang dengan pindah rumah, tapi entahlah.... mungkin gue cuma takut

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^