Korean Cosmetic



Belakangan ini selain suka belajar Bahasa Korea, gue juga suka banget pakai make-upnya. Selain ringan, nge-covernya juga bagus banget. Tapi harga ga bohong sih emang lumayan menguras kantong. Hahaha.. tapi puas deh!

Suka banget sama masker dari Korea, itu efeknya melembapkan kulit wajah banget. Masker yang pernah gue pakai yakni Celebon dan Etude. Terus cushion-nya Korea juga juara. Gue pake merek Missha edisi LINE (kayak gambar utama), itu buat gue yang bermasalah sama kulit muka yang kusam tapi gak mau ribet dandan, dia bisa mengcover dengan baik, sehingga muka kucel pun jadi kelihatan cerah. Bagusnya adalah kamu jadi gak usah pakai bedak lagi gals.

Selain Missha, gue juga pake base make upnya Etude. Namanya Beauty Shot Face Blur, jadi kalo lo pake ini sebelum make up alhasil muka lho bakan keliatan kece, dan noda atau bintik-bintik hitam serta mata panda bisa tersamarkan.

Review satu-satu tentang kosmetik Korea, bakal gue tulis di post  baru yaaa..

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^