Redaksi Kece!



Berhubung hari ini gue ganti template baru *yang kece banget* dan bertepatan dengan hari gue berhenti kerja dari Rumahku.com gue mau sekedar mengucapkan rasa terima kasih dan rasa bangga selama kerja bareng redaksi. *unch* *uhuk* *pasang lagu sedih*

Jadi Redaksi yang gue kenal itu terdiri dari 7 orang yang terdiri dari gue, Cici Risa, Tri, Mba Nia, Mas Darma, Dodi, dan Ka Uthie (leader kami yang paling kece).

Walaupun gue sedih karena gak bisa kerja bareng sama divisi ini lagi, tapi gue seneng karena satu divisi keluarnya bareng hahaha.itu yang bikin gue merasa perpisahan ini gak terlalu pahit untuk dirasakan. Redaksi emang solid banget, keluar kantor aja rame-rame LOL!

Let me introduce them the one and only Redaksi Rumahku.


Mas Darma

Mulai dari urutan bangku yang paling ujung, namanya Darma Ismayanto tapi biasa dipanggil Mas Dar atau Bang Dar, dia tuh orangnya misterius termasuk yang paling tua di redaksi *uhuk*

Karena dia yang paling tu* jadi dia yang paling senior. Kepribadiannya sulit ditebak kalau dibandingkan anak redaksi yang lain, dia itu banyak rahasianya. Kadang kalo gue nanya dikacangin. Tapi kadang suka cerita pengalamannya dulu2 waktu belum kerja di Rumahku.com (tanpa gue tanya).

Terus kalo ngetik artikel pake 11 jari, kadang lucu kalo ngeliatin dia ngetik hahaha.. Hobinya Mas Dar nonton Youtube sambil ketawa-ketawa, kadang baca artikel juga ketawa-ketawa, mungkin sebenarnya hobi dia itu ketawa. Diantara anak redaksi yang lain, Mas Dar adalah seseorang yang suka nulis artikel dengan bahasa puitis #tsahhh

Oia, selain itu hobinya deketin cewek seksi plus cantik. Pernah banget waktu redaksi lagi ada acara buka bersama di mal TA, lalu waktu lagi liat2 di Matahari Department Store dia sengaja banget MINTA NOMOR TELEPON directly ke mbak2 SPG -__-

Mas Dar baik dan asik tapinya, walaupun tu* dia masih suka becanda sama anak redaksi yang masih muda-muda, sekalinya becanda sukses bikin satu redaksi ngakak. Dan juga sering banget ngebully gue gara2 gue dari desa grrrr. Masdar di redaksi kerjanya yang suka ngeliput alias jurnalis.

Doddy

Nama sebenarnya adalah Doddy Saputra, tapi gue lebih suka nulis namanya jadi Dodi. Dodi ini mahluk yang paling aneh menurut gue. Tapi anehnya dia punya pacar, dan pacarnya itu kerjanya di perusahaan gede (entah dia pake pelet apa). Dodi itu cowok yang ga pernah mengakui kalau umurnya lebih tua dari gue. Kadang dia gesrek, tapi kadang juga omongannya bisa menginspirasi.

Hobinya NGUPIL! Ya ngupil dan selalu melakukannya di depan gue karena gue duduk di sebelahnya!! Kadang gue suka pengen minta pindah tempat duduk jangan disebelahnya, tapi apadaya gue gak bisa pindah.

Dodi ini walaupun udah tua tapi kayak bocah, gak jarang deh bikin gue kezel! Tapi kadang-kadang nyambung juga kalau ngobrolin kartun Jepang sama dia. Dia kalau kerja, lebih banyak baca komiknya daripada kerjanya wkwkw..

Dia itu paling suka godain cewek-cewek di kantor. Tapi yang paling sering dia goda adalah Mba Nia mungkin sebenernya dia suka sama mba Nia? Who knows?). sama kayak Mas Dar, dia adalah jurnalis di Rumahku.com.

Note : Doddy berniat beli rumah sendiri dalam waktu dekat, bahkan udah bayar DP. Mungkin ada yang berminat jadi pendamping hidupnya kelak? LOL

Mba Nia

Nah ini, eonni-eonni kpop yang suka nyanyi dan joget-joget gak jelas di kantor. Hobinya dengerin lagu KPOP di kantor udah gitu volumenya kenceng banget sampe tiga bangku yang duduk di sebelahnya tuh bisa ngedenger lagu yang diputer pas dia pakai headset.

Dia ini asli Surabaya jadi ngomongnya masih agak-agak Jawa gitu. Mba Nia ini lebih polos dari gue, orangnya gampang diisengin wkwkw.

Diantara yang lain, gue paling sering main dan nongki-nongki cantik sama eonni kpop. She’s like my older sister (actually my  sister died long time ago), selain kpop, dia suka curhat tentang kehidupan dan cintanya yang telah kandas #ups

Kepolosannya kadang juga mengajarkan hal baik yang gak didapat dari orang-orang kota yang udah modern. Glad to know her.. ^^

Dia posisinya sama kayak gue, yakni Content Writer. Kami berdua berencana ke Korea tahun depan. Doain gaesss....

Tri
Kepanjangannya Triandry.com. Dia lebih tua 2 tahun dari gue, dan dia sama anehnya kayak Dodi (heran deh cowok di redaksi gak ada yang bener LOL). Dia editor paling kocak yang pernah ada. Penyanyi favoritnya adalah the one and only Agnes Monica, bisa dibilang dia adalah fans fanatiknya Agnes. Lo berani ngatain yang jelek tentang Agnes di depannya, wasalam deh lo pasti bakal dinyanyiin lagu Agnes seharian. :D

Hobi dia ialah nyanyi. Gak ada sehari pun dia gak nyanyi. Kata-kata apapun yang kami lontarkan selalu bisa dia nyanyikan dengan baik. Selain nyanyi, hobinya adalah tidur. Ya, dia adalah satu-satunya orang yang bisa TIDUR SAMBIL NGETIK. Hebat kan? Kalau lagi bete, dia bisanya banting-banting keyboard PC-nya. Tri itu kayak koala, orangnya mles ngapa-ngapain, paling mager diantara yang lain.

Tri itu sukanya ngomongin tentang cinta, apapun dikaitkan dengan cinta, lah padahal dia jomblo (?) hahaha

Cikor

Cikor atau Cici Kornelia atau Kornelia Clarissa, ini orang samanya kayak Mbak Nia, dia juga seorang kpopers sejati. Tiap hari hobinya kalau di kantor nontonin oppa-oppa sama dedek gemesh di Youtube. Gak mau ketinggalan informasi terbaru tentang mereka. udah gitu, rajin banget nonton konser boyband Korea yang datang ke Indonesia. Lalu dia udah pernah pergi ke Korea juga. Pokoknya semua tentang Korea.

Awal kenal sama dia itu agak aneh (semuanya aja gue bilang aneh wkwk).. dia itu diajak ngobrol tapi kayak orang takut (gue langsung mikir salah gue apa??!!) apalagi pas mau minta tisu ke mejanya, dia kok ngasihnya kayak orang jijik gitu (gue makin bertanya2 salah gue apaaaa!). ternyata gue baru tau belakangan ini kalau dia sifatnya gitu.

Tapi walau gitu gue tetep harus menghormati dia karena dia seonbaenim yang bahasa Koreanya jago banget.

Duh gile ya dia udah SEJONG 6, gue mah apa atuh SEJONG 1 aja gak lulus :(, Dia juga baik *uhuk* bisa ditanya2 lah soal bahasa Korea walau dia kadang ngejelasinnya bikin gue bingung.

Cici ini punya mimpi suatu saat ada oppa yang ngajak dia nikah terus tinggal di Korea. Ya mari didakan saja ya biar mimpinya itu terwujud. Amin..

Jeng Jeng...
Jeng jeng... ini nih personil yang terakhir, leader kece yang suka senyum senyum sendiri. Ya, kalo ga ada dia mungkin gak akan kebentuk team redaksi Rumahku.com yang sekece sekarang. Dia adalah jeng jenggg... Uthie Barus, harusnya sih dipanggil Bu Uthie, cuman karena dia mau sok muda jadinya panggilannya Kak Uthie.

Kak Uthie ini hobinya ngemil sama makan makanan enak. Dia suka nyesel kalau makan banyak karena takut gendu* tapi akhirnya dia suka menghabiskan makanan yang ada di depan matanya. Makanan kesukaannya adalah kerupuk, apalagi kerupuk Bogor. Kak Uthie makannya akan bertambah banyak kalau dia udah stres.

Kadang galak banget kalau tulisan udah banyak tipo wkwkw, beda banget sama Bapak Editor yang baik hati yang gak pernah komplain kalaupun banyak tipo hahaha..

Dia bangga jadi orang yang zodiaknya LEO. Selama gue kerja, dia adalah leader terbaik *uhuk* yang pernah gue kenal *uhuk lagi*

Dia itu orangnya selalu berpositive thinking apapun yang terjadi, that’s why we love her *yeay!*
Walaupun leader tapi tak ada jarak yang memisahkan kita. Memang she is the best deh *uhuk* *biar ditraktir lagi*.

Dia juga sering berbagi ilmunya sama gue dan mba Nia. Kak Uthie adalah orang yang suka ditelpon mamang kalo pagi buat nandain kalo mamang udah ada dekat kantor.

Kak Uthie itu ANAK GAHOL INSTAGRAM banget! Selalu menang kuis Instagram. Captionfotonya kece badai lah pokonya. Kalo yang mau kepo silahkan cus ke @mbakyuthie


Gue mewakili team, mau mengucapkan terima kasih sebanyak-banyaknya sama Kak Uthie, karena engkaulah, gue, Mba Nia, Cikor, Dodi, Tri, Masdar bisa bertemu dan jadi tim terkece yang pernah ada. karena engkaulah kami bisa ketawa bersama. Karena engkaulah kami bisa berhosip bersama. Khamsahamida Kak Uthie yang selalu baik hati kini dan nanti *hug* hug*

Terima kasih tim Redaksi dan Sosmed yang selama ini telah membimbing gue (anak desa) bisa bekerja dengan baik selama di Jakarta. Anak redaksi gak ada yang beres semuanya, gak ada yang normal semuanya hahaha.. Tapi karenaitu yang membuat kita gak ngebosenin dan bikin kantor selalu rame. Saranghaeyooo Chingudeul! See you on TOP!

Oia terima kasih juga buat Bapak Rudi Saputra khususnya ^^

NOTE : GUE NGETIK TULISAN INI PAKE LAPTOP BARU LOH!

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^