Starbuck

(sumber: linkedin/Ross Dundas)

Hello gals... udah lama banget ga posting dimarih (gak ada yang baca juga sih hahaha).

I just wanna sharing bout one of my dream came true.. yeay!



Beberapa tahun lalu, tepatnya saat gue masih kuliah, gue sering melihat beberapa influencer dan entrepreneur di televisi atau media sosial yang sering melakukan meeting di salah satu warung kopi terkenal, sebut saja Starbuck wkwk.. memang biasa aja sih, kalo orang meeting di kafe atau warung kopi elit. Tapi saat melihat situasi yang kayak gitu, gue yang masih polos dan lucu beberapa tahun lalu pun sempat berpikir, kalau gue move dari Bogor atau seiring bertambah dewasanya gue, gue harus juga meeting di sebuah kafe atau warung kopi elit (Starbuck salah satunya), karena gue beranggapan hal itu keren (wkwkwk norak ya? maklum orang desa :D)

Mimpi yang sederhana sebenarnya: cuma pengen meeting ngomongin sesuatu yang penting di Starbuck.

But someday...  mimpi yang gue pikir gak akan pernah terlaksana itu pun ternyata sekarang kejadian di dalam hidup gue. Ya, mimpi yang sederhana berubah jadi nyata.

Kini, gue akhirnya gak sekali atau dua kali meeting di Starbuck sama orang-orang penting dan ngomongin hal-hal yang penting. I'm very blessed! Ternyata, hasil gak pernah mengkhianati usaha (eh bener gak sih kata-katanya?)

Berawal dari mimpi, kini akhirnya kesampean.

Mungkin ini sepele sih buat beberapa orang, tapi gue merasa bersyukur banget. Tuhan sudah memberi gue kesempatan yang bisa jadi gak bisa semua orang lakukan. Memang, gak cuma orang-orang elit dan berduit saja yang bisa meeting di Starbuck, semua orang dari kalangan manapun bisa saja meeting disana. Tapi, feel-nya akan beda, ketika lo meeting sama orang-orang penting, dengan latar belakang yang beda-beda tapi punya satu tujuan!

Dari pengalaman ini gue menyadari sesuatu, bahwa gue gak boleh menyerah akan mimpi-mimpi gue. Selama masih bisa berusaha, gue akan terus mengejarnya sampe dapat!

Jangan pernah menyerah para pemimpi diluar sana! God, always guide you to achieve your dream as long as you stay to believe!

Seperti kata Agnes Monica, "Dream, Believe, and Make it Happen!"

You Might Also Like

0 comments

No Rude Words, Please ^^